Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara memilih jenis parabola sesuai dengan kebutuhan


Cara memilih jenis parabola sesuai dengan kebutuhan - Parabola saat ini sangat berguna bagi mereka yang jauh dari ppemancar TV sehingga mereka dapat memperoleh siaran TV yang sangat bersih tanpa ada gangguan nois sedikitpun.

Mungkin sebagian dari anda ada yang sedang ingin memasangang parabola untuk memperoleh siaran yang di inginkan. Untuk itu anda perlu tahu apa saja jenis parabola untuk menangkap siaran TV yang anda inginkan sehingga tidak keliru dalam memilih jenis parabola.

Bagi yang ingin memperoleh siaran secara gratis sebaiknya pilihlah parabola dengan jenis c band. Harga saat ini Kisaran 600ribuan dipasaran dengan 2 lnb telkom dan palapa receiver yang digunakan mpg2. Fitur yang didapat jika anda membeli parabola c band 2lnb adalah anda dapt menonton siaran TV swasta dan nasional yang ada di Indonesia secara gratis tanpa biaya bualnan.

Namun anda juga dapat memesan parabola dengan menggunakan 4 lnb untuk mendapatkan siaran TV yang lebih banyak. Untuk harganya diwilayah saya sekitar 750 an mpg2 tergantung tempat wilayah. Satelit yang akan didapat ketika anda ingin memesan parabola dengan 4 lnb adalah telkom, palapa, asiasat 7,dan asiasat 6.

Jika anda ingin memperoleh siaran TV sesuai yang anda inginkan dan kebetulan punya biaya lebih, lebih baik memesan parabola dengan sistim gerak. Yang akan anda peroleh jika memesan parabola dengan sistim gerak adalah memperoleh banyak satelit atau lebih dari empat satelit.. Sehingga siaran yang akan bisa di saksikan lebih banyak.

Kuband

Parabola dengan jenis parabola kuband saat ini didominasi oleh TV berbayar namun ada juga satelit yang grtis pula. Jika anda adalah seorang penggemar olahraga mungkin parabola berbayar lebih cocok, karena biasanya ada fitur yang sangat memanjakan bagi penggila bola. harus mengeluarkan biaya lebih namun sebanding dengan fitur yang ditawarkan tanpa ribet.

Semoga tips ini berguna bagi yang sedang ingin mempunyai perangkat parabola namun masih bingung.
Thanks